Besok, Andik Akan Diperkenalkan kepada Tim dan Media – andratxnews.com

fifacash Teka-teki soal masa depan Andik Vermansah akhirnya terkuak. Pemain asal Surabaya tersebut memutuskan tetap berkarier di Malaysia dengan memperkuat Kedah FA pada kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

Pesepak bola Indonesia Andik Vermansah terjatuh pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.

Kabar soal Andik bergabung dengan Kedah FA tersebar di media sosial pada Kamis (8/2/2018) malam. Pemain tim nasional Indonesia tersebut tampak memakai baju kebesaran Kedah FA dengan diapit dua pria dari pihak klub.

Pada Jumat (9/2/2018) malam, Kedah memberikan konfirmasi melalui akun resmi Facebook mereka. Kedah FA mengumumkan keberhasilan mendapatkan Andik. Pemain berusia 26 tahun tersebut resmi menjadi bagian dari tim berjulukan Helang Merah setelah menandatangani kontrak satu tahun.

Rencananya, Andik akan diperkenalkan pada Sabtu (10/2/2018).

“Pagi besok, dia akan diperkenalkan kepada tim dan media,” ujar Media Officer Kedah FA, Tajul, Jumat malam.

Sebelumnya, kepada BolaSport.com, Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, mengaku sejak 2015 sudah menginginkan Andik. Sang juru taktik tim berjulukan Helang Merah tersebut mengaku menyukai permainan Andik.

“Saya menyukai pemain ini sejak saya melihat penampilannya pada 2015,” tutur Marcote.

Marcote kemudian menggambarkan kehebatan Andik yang sangat dibutuhkan timnya.

“Cepat, punya kemampuan dribling bagus, tembakan yang baik, dan kombinasi yang sama bagus. Dia bisa bermain sebagai winger, penyerang, dan pemain nomor 10. Dia pemain bagus,” pujinya.